1/5 Ratu Elizabeth II memerintahkan Harry dan Meghan untuk tidak memakai kata “Royal” lagi? 

80038792_453333292236813_3647522552999153733_n.jpgFoto: Dok. Sussex Royal Instagram

Pengumuman terbaru perihal Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali dikeluarkan oleh istana Buckingham. Dilansir dari pemberitaan media Inggris, Ratu Elizabeth II diberitakan memberikan larangan penggunaan kata “Royal” untuk branding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tidak hanya nama akun Instagram, berbagai produk seperti pakaian, souvenir ataupun buku yang berhubungan dengan Harry dan Meghan tidak diperbolehkan menggunakan kata “Royal”. Namun hingga saat ini, nama “Sussex Royal” masih terlihat di akun Instagram resmi Harry dan Meghan serta belum ada kapan pastinya peraturan ini akan ditetapkan. 

Rumour: unsure 

2/5 Harry Styles diserang saat Hari Valentine? 

harry nytimes.jpgFoto: Dok. NY Times

Kabar mengejutkan hadir dari Harry Styles. Bertepatan pada hari Valentine tanggal 14 Februari kemarin, penyanyi ‘Sweet Creature’ tersebut dirampok di sekitar daerah Hampstead, London. Dilansir dari pemberitaan media Inggris, sumber terdekat Harry mengatakan bahwa sang penyanyi didekati dan ditodong untuk memberikan sejumlah uang tunai oleh seorang bersenjata pisau. Namun untungnya, Harry langsung sigap memberikan uang tunai dan sang perampok pun kabur tanpa melukai Harry. Hingga saat ini, polisi setempat sedang berusaha mencari tahu siapa perampok tersebut. Terlepas dari kejadian ini, Harry terlihat sudah pulih saat ia diketahui menghadiri acara Brit Awards 2020 tanggal 19 Februari dengan wajah sumringah. 

Rumour: benar 

3/5 Film Parasite dituduh plagiat?

pinteresr parasite.jpgFoto: Dok. Pinterest 

 

Tidak ada habisnya jika membicarakan film "Parasite". Namun beberapa waktu ini, beredar kabar bahwa "Parasite" merupakan hasil plagiat dari film India berjudul "Minsara Kanna". Hal ini bermula dari pemberitaan media India yang menyebutkan bahwa produser dari "Minsara Kanna" merasa jika "Parasite" meniru alur cerita dari film-nya. Menurutnya, alur dari kedua film ini sangat mirip dan jika benar, sang produser akan membawa hal ini ke ranah hukum. Tidak hanya diam, pihak CJ Entertainment selaku perusahaan produksi "Parasite" memberikan keterangan bahwa pihaknya belum menerima laporan plagiat apapun. 

Rumour: unsure 

4/5 Gading Marten rencana melamar Juria bulan Maret mendatang?

84335516_2564989980453028_7345655159207698977_n.jpgFoto: Dok. Gading Marten Instagram

Sepertinya kedekatan antara Gading Marten dan Juria Hartmans terlihat semakin jelas. Seperti kali ini, kedua insan ini dikabarkan akan segera menggelar lamaran pada bulan Maret mendatang. Hal ini pertama kali beredar karena satu unggahan foto di Instagram Gading. Pada postingan tersebut, pria kelahiran Jakarta ini membagikan foto dirinya dengan Juria sambil menuliskan caption “One fine Afternoon”. Namun pada kolom komentar, terdapat satu komentar teman Gading yang menanyakan apa benar Gading dan Juria akan menggelar lamaran pada bulan Maret nanti. Namun hingga saat ini, belum akan konfirmasi lebih lanjut perihal kabar lamaran Gading dan Juria. 

Rumour: unsure 

5/5 Tom Holland berhenti main Instagram ?

76744628_168189304252303_8590868219899016013_n.jpgFoto: Dok. Tom Holland Instagram 

Tom Holland dikabarkan akan mengambil rehat sejenak dari Instagram. Dilansir dari pemberitaan berbagai media asing, aktor pemeran Spiderman ini mengatakan bahwa Instagram sangat menyita waktu dan perhatiannya. Sehingga ia memutuskan untuk mengambil rehat sejenak dari Instagram dan berfokus pada kehidupan nyata dan masa depannya. See you soon Tom!

Rumour: benar 

Baca juga: Mengenang Hidup dan Perjalanan Karier Ashraf Sinclair, Suami Dari Bunga Citra Lestari

Tags: Society, Gading Marten, Rumour Mill, Prince Harry, Meghan Markle, Parasite, Harry Styles, Tom Holland