Pada edisi Tatler Highlights kali ini, kami menghadirkan berbagai berita terupdate dari industri automotif, fashion, serta berbagai berita menarik terkait gaya hidup para selebriti, baik lokal maupun internasional. Mulai dari perilisan mobil mewah terbaru, koleksi kolaborasi ramah lingkungan hingga berita pernikahan, berikut ulasannya.

1/4 Lexus memperkenalkan pembaruan sedan terlarisnya, Lexus ES pada ajang GIIAS 2021

6191d963676f0.jpgFoto dok: Lexus

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi medium Lexus untuk memperkenalkan pembaruan sedan terlarisnya, Lexus ES. The New Lexus ES mengusung tema Instinctively Refined yang tercermin dari perubahan desain dan inovasi teknologi di bagian exterior maupun interior. 

Dilengkapi dengan sistem Lexus Hybrid Drive generasi keempat, The New Lexus ES memiliki kapasitas baterai lebih kecil, namun performanya dibuat semakin optimal. Posisi baterai berada di bagian bawah kursi belakang untuk memaksimalkan ruang bagasi dan kabin dan juga untuk distribusi bobot yang lebih seimbang yang tentunya dapat menunjang driving experience dan kenyamanan The New Lexus ES. 

Bagian eksteriornya juga yerlihat semakin gagah dengan 3-LED Headlights khas Lexus. Kehadiran lampu depan terbaru tersebut tidak hanya sekedar estetika, namun juga menambahkan fitur keselamatan seperti Adaptive High Beam Systen (AHS) dan Adaptive Front Headlight System (AFS) yang merupakan fitur active safety Lexus Safety System+.  

Memasuki interior, 12.3-inch Center Display telah dimajukan dan kini sudah mendapatkan kapabilitas touchscreen untuk memberikan pengalaman mengemudi lebih intuitif. Selain itu, entertainment system telah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto sehingga pengoperasian smartphone selama mengemudi bisa lebih aman dan mudah. 

Demi menunjang keamanan penumoang, versi terbaru ini juga hadir dengan ruang kabin terbesar di kelasnya dan dilengkapi dengan Rear Seat Control Panel, Side and Rear Sunshade dan sistem audio premium Mark Levinson dengan 17-speaker. Tidak hanya itu saja, Nanoe X Air Purification System juga disertakan untuk membasmi virus dan menghilangkan bau tak sedap di dalam kabin.

2/4 Coperni dan Maisie Williams hadirkan koleksi kolaborasi berkelanjutan

maisei.jpgFoto dok: Coperni

Rumah mode asal Prancis, Coperni berkolaborasi dengan Game of Thrones actress, Maisie Williams untuk menghadirkan koleksi kolaborasi berkelanjutan. Berbahan apple leather yang ramah lingkungan, koleksi ini menghadirkan dua handbags – the Crossbody Swipe dan Crossbody Swipe Mini dalam ukuran besar dan kecil berwarna silver, forest green, dan berry red. Tidak hanya hadir dengan adjustable straps, koleksi tas ini juga dilengkapi dengan customisable metal apple stickers yang chic dan playful.  

3/4 Louis Vuitton kembali memamerkan koleksi musim semi/panas 2022 di Shanghai

icymi-fashion-news-lv-ss22-shanghai-buro-singapore-featured.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Setelah sukses memamerkan koleksi musim semi/panas 2022 miliknya di Paris, rumah mode Prancis, Louis Vuitton kini kembali mempersembahkan koleksi yang sama di Shipyard Repair Docks, di sungai Huangpu, Shanghai. Mengusung konsep serupa, Louis Vuitton menggelar peragaan busananya pada tanggal 17 November lalu.

Lewat koleksinya kali ini, sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquière, menghadirkan koleksi gaun pesta dari berbagai era dalam tampilan yang unik dan menawan. Bertemakan warisan, transmisi dan keabadian, seluruh look disesuaikan, dipersonalisasi, dan direkonstruksi ulang. 

4/4 Park Shin-Hye resmi menikah dengan aktor Choi Tae Joon

park shin hye.jpgFoto dok: Instagram.com/ssinz7

Wedding bells are ringing for Korean stars Park Shin-hye and Choi Tae-joon! Pada Selasa (23/11), pihak agensi keduanya – Salt Entertainment (Park Shin-Hye) dan Santa Clause Entertainment (Choi) – mengumumkan bahwa keduanya akan segera mengikat janji sehidup semati pada upacara tertutup yang akan diadakan pada 22 Januari 2022 di Seoul.