Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia?

Kabar duka datang dari aktris cantik Mikha Tambayong. Kekasih dari pebasket Daniel Wenas ini baru saja kehilangan ibunda tercintanya Deva Malaiholo pada hari minggu (3/3). Sang Ibunda diketahui meninggal akibat penyakit automaimun yang dideritanya dan kondisi almarhumah sempat drop sejak beberapa hari lalu. Mikha yang dikenal sangat dekat dengan sang ibunda mengunggah foto dirinya memeluk sang bunda dengan caption My solid rock, my angel. Forever love. RIP. 

Rumour: benar

Tasya Farasya merilis kolaborasi makeup terbaru?

Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja meluncurkan koleksi makeup terbarunya. Kali ini, vlogger berusia 26 tahun ini berkolaborasi dengan brand makeup Focallure. Palet makeup yang diberi nama “The Needs” ini berisikan blusher, eyeshadow dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Lalu, palet makeup ini sudah bisa dipesan sejak 1 maret lalu melalui website resmi dari Focallure.

Rumour: benar

BBB akan kembali ke industri musik ?

BBB atau Bukan Bintang Biasa adalah grup musik bentukan penyanyi Melly Goeslaw yang beranggotakan lima selebritis Indonesia. Mereka adalah Chelsea Olivia, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad dan Dimas Beck. BBB yang mencapai puncak tenar di tahun 2007 dengan lagu "Lets Dance Together" ini memutuskan untuk hiatus dari tahun 2015. Namun pada minggu ini, kelima anggota BBB kompak mengunggah foto mereka berlima dengan caption We are back. Apakah ini tanda bahwa mereka akan kembali ke industri musik Indonesia? Kita tunggu saja!

Rumour: unsure

Seperti apa suasana lamaran Syahrini dan Reino Barack?

Salah satu pasangan yang paling dibicarakan tahun ini adalah Syahrini dan Reino Barack. Membuat publik penasaran dengan pernikahannya di Tokyo Jepang 27 Februari lalu, kemarin (3/3) kedua insan ini dengan kompak membagikan foto saat Reino melamar Syahrini. Dalam unggahan Instagram keduanya, Syahrini yang menggunakan kebaya pink pastel menerima pinangan dari pengusaha Reino Barack yang terlihat tampan dalam balutan jas berwarna krem. Suasana menjadi semakin romantis dengan latar belakang dominasi mawar putih. Selamat untuk Syahrini dan Reino!

Rumour: benar

Apa benar Dilan 1991 berhasil memecahkan rekor Avengers: Infinity War?

Film Dilan 1991 kembali memecahkan rekor baru. Dilan 1991 yang baru dirilis pada tanggal 28 Februari ini berhasil menembus 2 juta penonton sejak hari ketiga film tersebut diputar. Jumlah penonton  ini tentu memberikan pendapatan yang fantastis di hari pertama. Menurut media online Amerika Deadline.com, Dilan 1991 meraup pendapatan sekitar Rp 26 miliar saat pemutaran perdana dan berhasil menggeser rekor Avengers: Infinity War yang meraup sekitar Rp 23 miliar saat pertama tayang satu tahun lalu.

Rumour : benar

Baca juga: Mulai Tayang Hari Ini, Siap-Siap Baper Lewat Beberapa Gombalan Terbaik Dari Dilan 1991

Tags: Reino Barack, Syahrini, Rumour Mill, Dilan 1991, Tatler Rumour Mill, Bbb, Mikha Tambayong, Tasya Farasya