Ashraf Sinclair, seorang aktor ternama dan juga suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa pagi (18/02/2020). Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi dunia hiburan Tanah Air, khususnya bagi BCL dan keluarga. Selain dikenal sebagai seorang suami yang romantis dan penyayang, Ashraf juga dikenal sebagai sosok ayah yang baik bagi buah hati mereka, Noah Sinclair. Ia pun kerap menunjukkan momen kebersamaan mereka berdua di media sosial. Oleh karena itu, Tatlergram kali ini akan mengenang kembali momen manis kebersamaan Ashraf Sinclair dan sang buah hati, Noah Sinclair.

1/5 Holiday time

ashraf noah 1.jpg

Foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Beberapa waktu yang lalu, Ashraf dan keluarga sempat bepergian ke Melbourne, Australia. Ayah dan anak ini pun terlihat manis ketika keduanya memeluk satu sama lain saat menaiki hot air balloon.

2/5 Strike a pose!

ashraf noah 2.jpg

Foto: Instagram Ashraf Sinclair

Masih ketika Ashraf dan keluarga sedang berada di Melbourne, Australia, ia dan Noah juga sempat berfoto dengan pose cool yang sama. Like father, like son, indeed.

3/5 Swimming together

ashraf noah 3.jpg

Foto: Instagram Ashraf Sinclair

Tawa Noah pun lepas saat sang ayah membawanya di bahunya ketika keduanya menghabiskan waktu berenang bersama.

4/5 Fly high!

ashraf noah 4.jpg

Foto: Instagram Ashraf Sinclair

Fly high! Pada satu kesempatan, Ashraf terlihat mengangkat putra semata wayangnya itu dengan tinggi sembari menatapnya dengan penuh kasih sayang.

5/5 Best Dad Ever

ashraf noah 5.jpg

Foto: Instagram Ashraf Sinclair

“It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best award of my life so far #bestdadever”

Ashraf terlihat merangkul Noah sambil memamerkan piala bertuliskan “Best Dad Ever” ke arah kamera. Tentu saja, hal ini pun tidak akan berubah meski maut telah memisahkan ayah dan anak ini. Rest in peace, Ashraf.

Baca juga: Tatlergram: Potret Romantis Pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Tags: Tatlergram, BCL, Noah Sinclair, Ashraf Sinclair