1/5 Casual Style - Olivia Lazuardy

Gaya berpakaian simple dan minimalis memang menjadi favorit banyak orang. Selain dapat digunakan saat tampil sehari-hari, baik saat berkegiatan di luar rumah atau pergi ke acara santai bersama teman, gaya casual tidak membutuhkan banyak layer. Mulai dari ripped jeans, cropped sweater, hingga kombinasi antara T-shirt favorit dan rok, gaya casual memungkinkan sang pemakai untuk mengekspresikan kepribadian mereka secara lebih bebas. Bagi kamu penggemar gaya casual, fashion style Olivia Lazuardy ini bisa menjadi inspirasi berpakaianmu.

2/5 Preppy Style - Luna Maya

Gaya semi-formal adalah salah satu style berpakaian yang menyenangkan untuk dipraktikan. Sebagian wanita sering terlihat tampil dengan gaya pakaian semi formal karena style tersebut memberikan kesan elegan, namun tetap mampu terlihat santai dan bebas. Gaya berpakaian ini bergantung pada tempat dan siapa yang akan kamu temui. Kombinasi rok dan blus atau long-sleeved dress dengan black pants dan polished shoes adalah sebagian dari kombinasi semi-formal yang menarik. Luna Maya adalah salah satu artis berbakat yang sering terlihat bepergian, baik untuk meeting maupun bekerja. Tidak jarang, wanita yang sering tampil di layar kaca ini sering membagikan berbagai inspirasi style semi formal melalui akun Instagramnya. Berikut adalah style semi-formal yang cocok untuk dijadikan guide berpakaianmu. 

3/5 Timeless Elegance - Nagita Slavina

Bagi wanita, style formal tidak hanya berfokus pada gaun panjang yang rapih, namun juga style rambut, perhiasan, dan makeup yang tidak berlebihan menjadi elemen yang penting untuk bisa mendapatkan gaya tersebut. Pastikan pemilihan wardrobe yang dipilih bisa terlihat cantik dan elegan. Adalah sebuah ide yang bagus untuk memadukan pakaian ini dengan sepatu hak bertali dan clutch untuk melengkapi tampilan. Tampilan Nagita Slavina bisa menjadi sebuah inspirasi untuk style ini.
 
4/5 Sporty Chic Style - Syahrini

Untuk para penggemar sporty chic style, pakaian berwarna monochrome seperti warna hitam, putih, dan netral, menjadi pilihan yang sempurna. Gaya ini juga dikombinasikan dengan warna aksesori yang berani dan bold seperti dompet kulit buaya yang berkilauan dan lipstik merah yang cerah. Perhiasan bergaya minimalis seperti kalung ramping atau manset pahatan tunggal juga menjadi tambahan yang cantik untuk melengkapi tampilan chic ini. Sebagai seorang artis yang memiliki fashion taste yang tinggi, Syahrini menjadi salah satu selebriti yang sering menjadi inspirasi fashion untuk style ini.

5/5 Vintage Casual - Nicoline Patricia Malina

Trend style fashion yang vintage dan artsy saat ini tengah digandrungi oleh sebagian besar pecinta fashion.  Selain terlihat klasik dan timeless, Untuk mendapatkan gaya vintage, banyak orang yang memanfaatkan aksesoris yang trend pada jaman dulu dan mengkombinasikannya dengan outfit modern yang sedang booming di dunia fashion. Selain membangun kembali gaya yang otentik, mengaplikasikan style ini juga berarti mendukung sustainability karena tampilannya yang membuat orang-orang memakai kembali pakaiannya yang sudah lama ada di wardrobe. Nicoline Patricia Malina adalah salah satu contoh figur yang tidak hanya mengedepankan sustainable fashion, namun juga memberikan berbagai inspirasi style vintage melalui kreasi design wardrobenya.