Bangkok, Thailand, merupakan salah satu negara yang dijadikan sebagai destinasi untuk liburan. Karena aksesnya yang mudah dengan menggunakan pesawat dan juga tidak memakan waktu yang lama. Tidak sedikit juga orang yang pergi ke Bangkok hanya untuk berburu objek foto yang unik serta dapat menarik perhatian. Keindahan dan keunikan kotanya memiliki ciri khas sendiri dimata para fotografer. Yuk kita simak apa saja tempat yang menyajikan tempat terbaik bagi para fotografer di Bangkok.

Wat Arun

wat arun.jpgfoto:  Dok. Pixabay

Wat Arun adalah sebuah candi Budha, yang letaknya berada di distrik Bangkok Yai di Bangkok, Thailand.  Wat Arun merupakan salah satu tempat wisata Bangkok yang menyajikan banyak objek foto untuk para pecinta dunia fotografi. Dengan bangunan candi yang memang menawarkan pemandangan megah dan tidak perlu diragukan lagi. Serta dihiasi juga dengan berbagai lukisan serta corak dinding dengan desain etnik, candi ini memang menarik jika dilihat dari berbagai sudut.

Stasiun Hua Lamphong

Hua Lamphong Railway Station 1960_.jpgfoto: Dok. Pinterest

Hua Lamphong merupakan stasiun kereta api yang terletak di area Chinatown, Thailand.  Stasiun ini menyajikan bentuk arsitektur bangunan yang kuno dan bernuansa elegan, sehingga membuat tempat ini menjadi tujuan utama bagi mereka yang merupakan pecinta urban photography.

Airplane Graveyard

The site of an airplane graveyard in Bangkok, Thailand has become an unusual tourist attraction_ (1).jpgfoto: Dok. Pinterest

Airplane Graveyard merupakan tempat penyimpanan bangkai pesawat yang sudah tidak terpakai lagi yang terletak di kawasan timur Ramkhamhaeng. Tempat ini dijadikan sebagai salah satu tempat wisata yang dapat dikunjungi di Bangkok, Thailand. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga dijadikan sebagai salah satu tempat yang menyajikan berbagai objek menarik dan unik bagi para fotografer.

The Grand Palace

grand-palace-989733_960_720.jpgfoto: Dok. Pixabay

The Grand Palace merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Bangkok, Thailand. Tempat ini juga menyajikan objek foto dari berbagai sudut yang tidak kalah menarik dari 3 tempat sebelumnya. Namun karena banyaknya pengunjung, sang fotografer harus pandai dalam mencari angle serta menggunakan teknik foto agar dapat menghasilkan sebuah foto yang bagus.

China Town Bangkok

thailand-168808_960_720.jpgfoto: Dok. Pixabay

Seharusnya kawasan ini sudah tidak asing lagi buat kita yang tinggal di Indonesia. Karena di China Town ini, kita akan dengan mudah menemukan kawasan pecinan dan yang lengkap dengan toko bernuansa merah yang berjajaran. Kawasan ini memang memiliki warna mencolok yang dapat menarik perhatian para fotografer untuk dapat mengabadikan suasana dari China Town ini.  Tidak lupa dengan tuk-tuk yang fotogenik.

Baca juga : 5 Hal Penting Yang Harus Dibawa Selama Melakukan Traveling

Tags: Photographer, Bangkok, Spots