Golden Globes 2020 baru saja digelar untuk ke-77 kalinya di The Beverly Hilton Hotel, Amerika. Tentu saja, acara ini pun dihadiri oleh berbagai selebriti kelas dunia yang berlomba-lomba untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Kali ini, Indonesia Tatler telah mengumpulkan 5 selebriti dunia yang hadir dengan mengenakan perhiasan terbaik di acara ini. Penasaran? Cek selengkapnya di bawah ini.

1/5 Jennifer Aniston

1 Jennifer Aniston.jpg

Foto: Getty Images

Bintang dari serial TV “Friends” ini tampil menawan dengan mengenakan kalung permata vintage Cartier dari Fred Leighton yang bergaya klasik dan dikombinasikan dengan gaun panjang berwarna hitam yang cantik, menciptakan penampilan yang elegan.

2/5 Cynthia Erivo

2 Cynthia Erivo.jpg

Foto: Getty Images

Aktris asal Inggris, Cynthia Erivo merupakan salah satunya yang menarik perhatian di ajang Golden Globes 2020 yang baru saja berlangsung. Selain mengenakan dress gemerlap dengan bagian bahu terbuka lebar, Cynthia juga menyempurnakan penampilannya dengan kalung berbatu permata biru rancangan Bvlgari, yang tentunya menjadi salah satu perhiasan terbaik dalam ajang bergengsi ini.

3/5 Gwyneth Paltrow

3 gwyneth paltrow.jpg

Foto: Getty Images

Gwyneth Paltrow adalah salah satu aktris yang hadir dan menjadi pusat perhatian pada acara Golden Globes 2020. Selain mengenakan gaun berbahan tembus pandang rancangan rumah mode Fendi, bintang dari “The Politician” ini menyempurnakan penampilannya dengan kalung permata yang indah dan berkilau dari Bvlgari.

4/5 Ana de Armas

4 Ana de armas.jpg

Foto: Getty Images

Ana de Armas hadir dalam acara Golden Globes 2020 dalam balutan gaun berwarna biru gelap dengan aksen berkilau yang cantik. Namun, tidak hanya itu, ia juga mengenakan kalung dengan batu permata berwarna senada dari Tiffany & Co. serta sepasang anting berbentuk tetesan air yang membuat penampilannya semakin memukau bak bintang.

5/5 Zoey Deutch

5 zoey.jpg

Foto: Getty Images

Last but not least, aktris yang juga merangkap sebagai produser, Zoey Deutch, hadir dengan mengenakan jumpsuit dari Fendi berwarna kuning terang, lengkap dengan bagian dada yang sedikit terbuka. Untuk menyempurnakan penampilan dan busananya itu, Zoey juga mengenakan kalung berbatu safir yang indah dari Harry Winston yang berhasil membuat penampilannya semakin terlihat eye-catching.

Baca juga: 10 Hairstyle Terbaik di Malam Penghargaan Golden Globes 2020

Tags: Golden Globes 2020, Perhiasan Terbaik