1/5 Dior Joaillerie

j 1.jpgPhoto: Courtesy of Dior Joaillerie 

Beberapa waktu yang lalu, Dior Joaillerie telah menambah perhiasan baru pada koleksi Rose des vents miliknya. Disebut Rose Céleste, koleksi ini akan memberikan kesan yang elegan pada penampilanmu dengan batu onyx yang juga dihiasi dengan mother-of-pearl berbentuk bulan. Jika dibalik, perhiasan ini akan menampilkan matahari berwarna emas yang pastinya akan membuat penampilanmu semakin cerah.

2/5 Chanel

J 2.jpg

Photo: Courtesy of Chanel

Bukan rahasia lagi jika indahnya langit malam kerap menjadi sumber inspirasi dari rumah mode Chanel sejak dirilisnya Bijoux de Diamants, lini perhiasan perdana Gabrielle Chanel, pada tahun 1932 silam. Hal tersebut pun juga dapat terlihat dari koleksi Comète milik Chanel. Terdiri dari anting, kalung, gelang, hingga cincin, koleksi ini berfokus pada desain bintang yang indah serta dibuat dengan emas putih dan kuning untuk tampilan yang elegan.

3/5 Van Cleef & Arpels x L’École School of Jewelry Arts

J 3.jpg

Photo:Courtesy of Doug Rosa

Bekerja sama dengan brand perhiasan ternama, L’École School of Jewelry Arts telah mendirikan kampus permanen di Hong Kong baru-baru ini. Tidak hanya itu, L’École School of Jewelry Arts juga tengah menggelar pameran “Precious Art Deco Objects” yang akan berlangsung hingga Februari 2020. Salah satu yang dapat kamu temukan di pameran ini adalah koleksi Pangeran Sadruddin Aga Khan dari yang eksklusif.

4/5 Mikimoto

j 4.jpg

Photo: Courtesy of Mikimoto

Aktris asal China, Dilraba, terlihat mengenakan perhiasan terbaru dari koleksi M yang iconic milik label perhiasan mewah Jepang, Mikimoto. Menggunakan mutiara Akoya khas Jepang yang indah, koleksi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil elegan seperti Dilraba.

5/5 De Beers

J 5.jpg

Photo: Courtesy of De Beers

Koleksi Enchanted Lotus dari De Beers mengambil inspirasi dari siklus hidup bunga teratai, di mana bunga ini kerap diartikan sebagai simbol dari kesucian dan keabadian. Dihiasi dengan mother-of-pearl, batu permata, serta batu turquoise, koleksi Enchanted Lotus ini adalah salah satu aksesori terbaik untuk tampil memukau tahun ini.

Sumber: hk.asiatatler.com

Baca juga: Koleksi Perhiasan Mewah Milik Meghan Markle

Tags: Jewellery, Perhiasan, Update Januari 2020