Setelah lelah beraktivitas, banyak cara yang digunakan untuk menenangkan pikiran dan merelaksasi tubuh yang lelah. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan penggunaan lilin aromaterapi seperti 5 lilin aromaterapi di bawah ini. 

Books Homesick Scented Candle

book sumber amazon.jpgSumber: Dok. amazon.com 

Bagi kamu yang gemar membaca buku, maka scented candle yang satu ini sangat pas untuk kamu. Sesuai dengan namanya Books, lilin aroma terapi ini akan memberikan rasa tenang dengan aromanya yang berupa kombinasi dari aroma manis vanili dan pala. Lilin ini juga memiliki waktu bakar sekitar 60 hingga 80 jam. 

Diptyque Baies/Berries Scented Candle
diptyque sumber diptyqueparis.com.jpg

Sumber: Dok. diptyqueparis.com 

Brand asal Prancis, Diptyque terkenal dengan scented candle-nya yang mewah. Salah satunya adalah Baies/Berries scented candle yang memiliki 3 sumbu. Aroma yang merupakan kombinasi dari bunga mawar, daun kismis dan beri ini dijamin akan membuat ruangan kamu terasa lebih segar. Ditambah dengan kesan elegan dari kontainernya yang terbuat dari porselin buatan tangan yang menarik untuk dipajang. Scented candle ini terdiri dari beberapa ukuran yang bisa bertahan hingga 150 jam. 

Hudson Grace Savannah Candle

Hudson grace sumber hudsongracesf.com.jpgSumber: Dok. hudsongracesf.com 

Selanjutnya ada Savannah Candle dari Hudson Grace. Scented candle ini memiliki kemasan warna merah muda yang cantik dan aroma mewah yang terbuat dari citrus dan bunga magnolia. Dibuat oleh ahli parfum terbaik dari Hudson Grace, dijamin scented candle ini dapat memberikan aroma magis yang menenangkan. Lilin ini memiliki waktu bakar selama kurang lebih 60 jam. 

Boss Babe Collection dari The 125 Collection 

125 umber 125collection.jpgSumber: Dok. the125collection.com 

Selanjutnya ada koleksi scented candle Boss Babe dari The 125 Collection. Lilin ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa muda karena kemasan dari scented candle ini menampilkan wajah penyanyi idola kamu seperti Beyonce, Nicki Minaj dan Cardi- B. Untuk urusan wangi, scented candle ini terdiri dari beberapa aroma seperti orange, vanila, bunga pine, lavender dan juga mawar. Lilin ini memiliki waktu kabar selama 70 jam. 

Gingham by Bath and Body Works 

bbw sumber bathandbodyworks,com.jpgSumber: Dok. bathandbodyworks.com 

Tidak lengkap jika membicarakan scented candle tanpa menyebutkan produk yang satu ini. Scented candle GINGHAM dari Bath and Body Works ini terdiri dari kombinasi aroma citrus, bunga freesia biru serta aroma celementine yang memberi kesan menyegarkan. Kemasan warna biru yang cantik turut membuat lilin ini pas untuk dipajang. GINGHAM scented candles memiliki waktu pembakaran selama 45 jam. 

Baca juga: 5 Tips On How To Wake Up Early And Be Happy

Tags: Wellness, Scented Candles, Lilin Aroma Terapi